Selasa, 22 November 2016

Post Awal : Perkenalan Penulis

Nama saya Fauzal Halik. saya lahir sungsang di sebuah rumah sakit di Muara Enim (Sumatra Selatan). Saya Lahir pada Hari Jumat saat bulan Puasa. tepatnya 24 Februari 1995. Saat lahir ada kejadian yang membuat saya cacat di tangan kanan. tapi saya tetap bersyukur karena Tuhan telah memberikan kesempatan bagi saya untuk hidup. Kata orang tua saya saat lahir, saya tidak langsung nangis seperti bayi kebanyakan, katanya sih mati suri, saya tidak tahu pasti bagaimana, beberapa menit setelah dibiarkan saja, ternyata saya bayi nangis juga. Saya Lahir di keluarga yang beragama Islam, Alhamdulillah tuhan telah memilihkan saya keluarga yang beragama Tauhid yang memang benar adanya.
Blog ini saya buat untuk berbagi Ilmu saya, pengalaman saya, pengetahuan saya, apapun tentang saya. Saat ini saya telah memasuki Semester akhir di Universitas Swasta terkemuka di Palembang(Mungkin), Universitas Bina Darma Fakultas Ilmu Komputer jurusan Teknik Informatika. Anehnya saya adalah lulusan SMK jurusan Otomotif, banyak guru-guru SMK saya bilang "MELENCENG BANGET KAMU DARI JURUSAN AWAL, DARI MESIN KE KOMPUTER", saya jawab aja "KAN SAMA-SAMA TEKHNIK". hahahahahahahahahahhahah....
Bissmillahirohmanirohimmmmm... Berdoa duluuuuuuuuuuuuuuuu.... Amin..
Blog ini Resmi di buka..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar